Bukber with Miluv ❤️

Semasa kuliah, aku punya temen-temen sepergenggongan yang terdiri dari 13 orang (termasuk aku), ngga kebayang deh kalo kita udah ngumpul, biasanya jadi biang keributan karena hampir semuanya ngga ada yang pendiem, sayangnya karena kesibukan masing-masing, makin kesini kita makin jarang bisa ketemuan, biasanya bisa ngumpul banyakan lagi kalau ada yang married, makanya thanks to bulan Ramadhan yang akhirnya bisa mempersatukan tali kasih kami lagi (apeu :p). Sabtu tanggal 11 July kemarin kita bisa buka bareng di Canteen Pacific Place Jakarta, tempatnya cozy jadi pas banget kalau kamu mau hangout dan ngobrol agak lama sama temen-temen.

Jadi walaupun small gathering kali ini ngga bisa full team karena personel yang sudah berumah tangga berdomisili di luar Jakarta jadi bikin mereka agak susah juga untuk ikutan huhu, hopefully kita beneran bisa kumpul full team lagi ya gengs!

coincidentally wearing outfit in same theme White and Black (except Buni who wear red top)
Mba di belakang dan pacarnya yang ga kelihatan di foto adalah salah satu korban kegenggesan kami :p


From left to right: Tari - Me - Asra - Nova (Top) & Gupita - Besty - Tiwi - Buni (Down)
minus Ages, Dilla, Nia, Accir, dan Yana
My meal, Chicken Cordon Bleu, kata mas-mas nya ini salah satu yang recommended tapi menurut aku biasa aja, yang bikin rasanya better adalah butter yang ada di piring kecil warna creme















 And hang out time didn't feel complete without capturing #OOTD photo, wearing TOP Black Thelma by COTTON INK




No comments