Throwback: Sweet Revenge Breakfasting

Berbuka puasa kadang memang bikin jadi kalap, apa ajaaaa rasanya mau dimakan hahahaha walaupun sebenernya kita udah tahu juga kalau ngga boleh begitu karena buka puasa bukan berarti jadi balas dendam semua mau dimakan setelah hampir seharian menahan hawa nafsu untuk makan dan lainnya. Seperti beberapa saat yang lalu, pas aku sama pacarku buka bareng kami sama-sama banyak mau (karena memang kami sama-sama hobi jajan dan makan membabi buta), pesen ini itu yang berujung kekenyangan berat dan ga habis sampai ada yang dibungkus untuk take away hehe.

Hari itu kami makan di Eat and Eat (F5 fX Sudirman, Jakarta), seru banget tempatnya karena disana banyak banget pilihan makanannya dari mulai menu Indonesia sampai Internasional, dari jajanan cemilan sampai makan besar ada semua.

Berikut ini beberapa menu yang dipesan

Kue Cubit Green Tea with Topping Green Tea Kitkat (@kuecubitakudong)
Kue cubitnya bervariasi banget dari mulai rasa original, bubble gum, green tea, nutella, dll. Dari mulai polos atau ditambah segala macem topping yang bisa menggugah selera. Ini menu yang paling bikin aku penasaran dari menu yang kami order hari itu dan so far rasanya cukup memuaskan tapi honestly kue cubit original made in abang-abang di sekitar SD still my most favorite! 




Iga Bakar (Sop Konro Karebosi)
Karena lagi sama-sama mau makan iga bakar, jadinya aku dan pacarku masing-masing pesan satu menu ini. Disajikan dengan bumbu kacang dan kuah bening (terpisah), super yummy karena dagingnya lembut dan empuk banget, mungkin agak kurang pedas aja buat aku yang memang ngga bisa makan tanpa ditambahin chilli sauce / jenis sambal lainnya, but it's perfect buat kamu yang ga begitu suka pedas :)




Selanjutnya karena ngerasa nanti pas buka puasa takut kurang, Tanto pesan lagi Kwetiau Sapi Goreng, pas dia tanya mau pesen kwetiau lagi, aku iyain aja karena yang ada di bayangan aku entah kenapa malah cakwe, makanya kaget juga pas dateng sepiring menu makanan berat lagi hahaha..
piring kwetiau nya sampe bingung ditaroh dimana dan jadinya ditumpuk di atas piring iga :D



Muka-muka ga sabar nunggu adzan maghrib :p


Sekian cerita makan membabi buta kali ini hihi..
Dan berhubung sekarang udah lebaran aku sekalian mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, semoga amal ibadah sebulan kemarin diterima Allah SWT dan diberikan kesempatan untuk bertemu lagi dengan Ramadhan selanjutnya, selamat lebaran dan liburaaan~

See you on the next post :*
xoxo
myut

No comments