One Lipstick is Never Enough!


Hmm coba diliat yuk makeup pouchnya masing-masing, kayanya ngga mungkin deh di dalamnya cuma ada satu lipstick hahaha.. Entah kenapa jarang banget ada perempuan yang selama hidup cuma bisa bertahan dengan punya satu lipstick aja, it might be because lipstick is the easiest makeup product to applied and also no need to worries about break out when our skin didn't suitable with those lipstick ingredients.

Pernah ngga berada dalam kondisi setelah belanja satu lipstick malah semakin pengen beli warna-warna lainnya karena lucu aja bisa koleksi gitu, padahal ujung-ujungnya warna yang dipakai juga itu lagi itu lagi hihihi.. Buat aku sendiri, bawa satu lipstick itu entah kenapa rasanya insecure banget, dulu sering banget di dalam pouch aku bisa masuk 6-8 lipstick yang padahal belum tentu kepake semua setiap harinya, cuma rasanya lebih aman aja gitu pas bawa banyak warna yang bisa dijadikan options supaya ga bosen, padahal imbasnya tas aku jadi super berat dan itu ngga bagus kan untuk kesehatan bahu dan tulang.

Oleh karena itu, MAKE OVER berusaha mengatasi every woman's problem di atas because we know 

dengan mengeluarkan New Shade of LIP COLOR PALETTE. These colors from New Lip Color Palette are super pretty dan merupakan pilihan dari warna-warna lipstick yang best seller di MAKE OVER. Palette yang terdiri dari 5 warna ini, so simple and practical, karena dengan beli 1 palette kamu bisa langsung dapet 5 warna yang berbeda yang bisa divariasikan penggunaannya sesuai keinginan kamu, bisa pakai satu warna aja, atau kadang malah bisa nemuin warna super lucu pas randomly mix warna-warnanya.

Keunggulan dari Lip Palette ini adalah warnanya super pigmented only in one stroke dan teksturnya ngga bikin bibir jadi kering karena mengandung Jojoba Oil serta antioksidan yang membuat bibir kamu jadi lebih lembab serta mencegah bibir yang kering dan pecah-pecah. Terdiri dari mix seri Ultra Shine (satin finish) dan Creamy Lust (semi matte finish), dan yang paling penting lebih ekonomis juga karena dengan harga IDR 125.000 kamu bisa langsung dapet 5 warna lipstick yang berbeda :)

These are the three shades of Lip Color Palette . . .

Peplum Pink - Perform your 'savvy chic' beauty with this five sweet-to-stunning pink colors. Use one that represents your traits or combine these colors to state your new born signature pink. You'll simply crave for more!

Left to right: US 02 (Brunett Pink) - CL 02 (Retro Pink) - US 03 (Artful Amethyst) - CL 03 (Raisin Plum) - CL 12 (Nude in Paradise)


Poprock Peach - What lip color perfects pop-chic and rock-chic look? It's lots of peach, nude, and red! It has best natural color shades so it won't go over. No wonder why so many people love it!
Left to right: CL 10 (Frappz Nude) - US 11 (Peach Vaganza) - US 13 (Everlasting Kiss) - US 12 (Nudist Freak) - US 07 (Red Alert)

Retro Red  - This palette is totally versatile, as it consists of a complete color range. Compliments every skin tone, definitely looks gorgeous on any lips.   

Left to right: CL 04 (Quirky Red) - CL 08 (Twilight Buff) - CL 11 (Innudecent) - CL 07 (Mauve Brown) - CL 06 (Glorious Gold)


So, what colors are you going to wear gorgeous?

xoxo
myuti

2 comments